Persamaan Ecu Mio J

Persamaan Ecu Mio J



Ada pasien Yamaha mio j yang tidak mau hidup, coba saya cek pakai alat FIDT tidak ada tanda kerusakan, di DTC (Data Trouble Code), yang ada bekas kerusakan di read story, setelah saya clear, masih tidak hidup, coba periksa injector tidak mau keluar, setelah injector dibersihkan tidak mau keluar juga padahal kerak kotoran di injector sudah keluar.

3/5/2012  · Mio J ditest ridenya di medan touring, yg ramai dan sepi lancar. Jadi temperatur didalam box utilitas tak sepanas ketika ditest ditempat macet. Jika, Mio J ditest dikondisi sesungguhnya di dalam kota Jakarta yg full macet, artinya temperatur box utilitas tempat penyimpanan ECU nya.

Selain artikel arti warna kabel ecu mio j yang Anda cari, Anda juga bisa menemukan banyak artikel mengenai harga sepeda motor, motor terbaru 2017, review motor terbaru, dan lain sebagainya di blog Harga Motor 2017 ini. Oke, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi Anda.. ^_^, Penyebab utama stasioner Mio J atau Soul GT tinggi dan mesin mendadak mati saat gas dilepas atau saat berhenti dilampu merah, disebabkan oleh ISC yang kotor. ISC (Idle Speed Control) berfungsi mengatur asupan udara ke ruang bakar saat putaran langsam. ISC dikontrol secara elektronik oleh ECU ( Engine Control Unit ).

6/20/2013  · ECU dari Force pun berbeda dengan ECU Jupiter Z1. Setingan ECU Force lebih menyamai / mendekati karakter ECU dari Mio J . ?? transmisi Jupiter Z1 ?? Transmisi Yamaha Force. Lalu tipe kopling nya pun beda mas bro . . .

Normalnya, Mio J atau GT memiliki kecepatan stationer di angka 1500-1600 RPM. Pada saat itu, gas belum kita tarik dan posisi gas saat idle berada pada kisaran 16 derajat. Selain, itu seperti motor injeksi kebanyakan, komponen ISC juga disematkan untuk mengatur idle speed atau kecepatan langsam.

9/22/2015  · Kejadian motor tetangga kemarin, dimana disaat motor dihidupkan gas enggak dibetot sedikit maka mesin akan mati, baik itu dalam kondisi diam, kondisi deakselerasi ataupun saat berhenti di lampu merah. Dalam kejadian ini ternyata disebabkan oleh Indle Speed Control (ISC) yang kondisinya dililit kotoran. Layaknya pilot screw di karburator, komponen ISC bekerja mengatur asupan udara yang […], Mesin Mio -GT berbeda dibanding versi sporty Soul GT. Pabrikan mencangkokkan diasil silinder serta forged piston sebagai jaminan kualitas dan keawetan. Tidak ada perbedaan rasakan alias identik dengan Mio – J . Tarikan lumayan enteng…..namun tidak galak. Ketika dibetot pol….power baru terasa ngisi setelah speed pada kisaran 65km/jam.

11/19/2020  · Persamaan Blok Mio J . Nov 19, 2020. Jual BORING BLOK SEHER MIO J /X RIDE/XRIDE/ MIO GT/ MIO SOUL GT ORIGINAL – Kota Bandung – LUCKY JAYA MOTOR | Tokopedia MIO J PAKAI LINER DAN SEHER BEAT – YouTube Jual PAKING BLOK MIO J , MIO GT, SOUL GT, FINO FI, XRIDE ASLI YAMAHA – Kota Bogor – Radjawali Motor | Tokopedia Pilihan Piston Bore Up Yamaha Mio J …

Advertiser